Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Misteri kematian aktris Bollywood, Jiah Khan nampaknya kini kembali membuka bab baru. Aktris yang meninggal diduga bunuh diri pada 2013 itu, hingga kini masih terus dipermasalahkan. 

Setelah berbagai masalah yang terjadi antara keluarga aktor top Bollywood Aditya Panscholi dengan keluarga Jiah Khan (alm), yakni sang ibu, Rabia Khan, kini masalah kembali muncul di antara mereka.

Berita terbaru menyatakan bahwa Aditya Panscholi dan istrinya, aktris Zarina Wahab serta putri mereka, Sana Panscholi telah mengajukan komplain kepada Rabia Khan, ibunda alm Jiah Khan ke Pengadilan Tinggi Bombay kemarin (22/12/2016) atas pencemaran nama baik.
Menurut Aditya, Rabia Khan telah mencemarkan nama baik keluarganya dengan memfitnahnya dan bicara kasar tentang keluarganya di medsos (Twitter). Karena merasa dicemarkan nama baik keluarganya aktor tampan ini langsung melaporkan Rabia Khan ke Pengadilan.

Seperti diketahui, pada 2014 lalu, keluarga Panscholi juga pernah mengajukan laporan pencemaran nama baik dengan minta ganti rugi sebesar 100 crore rupee (sekitar  Rp 200 milyar) kepada Rabia Khan, serta diharuskan minta maaf di depan publik dan juga media sosial. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top