Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Meski tak lagi aktif berakting di hingar bingar Bollywood, namun aktris cantik Twinkle Khanna tetap menjadi salah satu aktris Bollywood yang selalu menjadi pembicaraan di media. 

Seperti diketahui, setelah menikah dengan superstar Bollywood Akshay Kumar, Twinkle Khanna lebih aktif sebagai ibu rumah tangga. Namun di sela-sela kesibukannya sebagai seorang istri dan juga seorang ibu, Twinkle juga menekuni dunia design interior.

Dan kini bisnis Design Interiornya telah maju pesat, hingga Twinkle pun mulai membuka tokonya di Mumbai. Selain itu, putri sulung pasangan artis Rajesh Khanna (alm) dan Dimple Kapadia ini juga menyibukkan diri menjadi seorang penulis. Dan salah satu karyanya adalah buku yang berjudul ‘Mrs Funnybones’. 
Dan baru-baru ini, Twinkle Khanna meluncurkan bukunya tersebut di acara reality show yang dipandu Karan Johar ‘Koffee With Karan’ dalam episode Twinkle Khanna. 

Twinkle Khanna dikenal sebagai aktris yang sangat berani, ceplas-ceplos dan terbuka. Begtupun dengan pena yang dipegangnya, maka pena pun akan menjadi lebih tajam dari pada pedang. 

Di sebuah surat kabar, di sebuah kolomnya Twinkle Khanna yang akrab disapa Tina menulis, “Aliansi Mencari Satu dari orang Tertua di India Tapi perjaka paling Keren: Tampan, Gagah, Non-Vegetarian, Sukses dan Anak Laki-laki yang Berotot, Jago dalam Menari, Drama dan Seni. Gadis yang dicari adalah yang Cantik, Ramping dan Suka menikmati Perjalanan yang Panjang. Pengantin wanita tidak harus yang banyak bicara, karena pengantin laki-laki tidak bisa mentolerir apapun. Kasta tidak jadi penghalang. Kontak Sultan@Bhaijaan.Com’

Meski tulisan Twinkle itu tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan atau memfitnah Salman Khan, namun para penggemar Salman Khan langsungmenyerang Twinkle di akun Twitternya.

Salah satunya akun bernama toltol@raja62554440 yang menulis, “@mrsfunnybones anda adalah aktris yang gagal dan anda hanya ibu rumah tangga dari pria (Akshay Kumar) yang hanya punya affair dengan gadis-gadis muda. Maaf untuk nasib anda.”      

Lalu juga akun bernama Rajdeep@rajdeep_sarkar yang menulis, “Hei anda dipanggil Funnybones, anda tidak punya teman diindustri (film), apakah anda ingin menghancurkan persahabatan antara Salman KHan dan suami anda?’

Dan banyak lagi tulisan-tulisan para penggemar Salman Khan yang menyerang Twinkle Khanna. Dan Twinkle sendiri menanggapinya dengan tenang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top