Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seluruh penggemar superstar Bollywood, Shah Rukh Khan sepertinya sudah sangat tidak sabar menanti film terbaru Shah Rukh Khan 'Raees'. Maklum, karena ini merupakan penantian yang cukup panjang, sejak film yang awalnya akan dirilis pada Juli 2016 lalu itu mengalami penundaan hingga Januari 2017.

Namun kini ada berita mengejutkan dari pembuat film 'Raees', kabarnya tanggal rilis 'Raees' kini dimajukan satu hari. Meski hanya satu hari, itu cukup menyenangkan bagi para fans SRK.
Film yang awalnya dijadwalkan  akan dirilis pada 26 Januari 2017, kini film sudah bisa disaksikan pada 25 Januari 2017. Sepertinya, SRK benar-benar sangat yakin dengan filmnya, hingga tak khawatir jika filmnya akan bersaing dengan film Hrithik Roshan 'Kaabil'. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, produser 'Kaabil' Raakesh Roshan memention bahwa filmnya akan dirilis pada tanggal yang sama dengan 'Raees' yakni pada 26 Januari 2016.

Shah Rukh Khan sendiri baru saja merilis trailer film barunya tersebut. Dan Shah Rukh Khan mendapat sambutan yang meriah dari para fansnya saat meluncurkan trailernya tersebut. Dan Shah Rukh Khan pun lewat akun Twitternya menulis, "Sangat bahagia untuk semua FansClubs yang telah siap menerima trailer. Terima kasih banyak untuk cinta kalian. Akan tiba dalam 10 menit, dan kemudian 'Raees' akan menjadi milik kalian."

'Raees' dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. Film disutradarai oleh Rahul Dhopakia. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top