Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor Bollywood Kartik Aaryan siap memulai seri kedua film berjudul ‘Atithi In London’ dengan aktris Kriti Kharbanda sebagai aktris pasangannya.

Dan kini menurut kabar, aktor top Ajay Devgn yang bermain sebagai pemeran utama dalam film ‘Atithi Tum Kab Jaoge’ (2010), akan menjadi bintang tamu di film sekuelnya tersebut.

Spekulasi itu diperoleh saat Ajay akan melakukan syuting secara diam-diam selama 3 hari. Meski karakter alias perannya masih dirahasiakan, namun kabarnya syuting akan dilakukan di New York, AS. Dan syutng akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang.
Di sisi lain,  sang produser Abhishek Pathak menyatakan, bahwa Ajay saat ini tengah sibuk syuting film ‘Baadshaho’ karya Milan Luthria, dan film tersebut masih belum selesai dan masih banyak adegan-adegan yang harus diselesaikan.     

‘Atithi In London’ juga akan menghadirkan aktor jahat yang kini menjadi aktor komedi, Paresh Rawal sebagai bintang tamu bersama Supriya Pathak. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top