Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sepertinya belum banyak yang tahu jika dalam film karya Gauri Shinde ‘Dear Zindagi’ ada informasi baru. Kabarnya nih, di film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt itu akan menampilkan lagu klasik karya Illaiyara yang berjudul ‘Ae Zindagi Gale Laga Le’ dari film ‘Sadma’ (1983) yang dibintangi Kamal Haasan dan Sridevi.

Suami Gauri Shinde yaitu pembuat film R. Balki sangat dekat hubungannya dengan pemusik legendaris Illaiyaraja. Semua film karyanya, mulai dari film ‘Cheeni Kum’ hingga ‘Ki & Ka’ musiknya ditata oleh Illaiyaraja. Dan sepertinya R. Balki yang merekomendasikan nama Illaiyaraja untuk memasukkan lagunya ke film Gauri.
“Saya sepertinya tidak bisa berfikir lain dari filmku tanpa dua hal, yakni kehadiran Amitabh Bachchan dan Illaiyaraja. Lagu ‘Ae Zindagi Gale Gala Le’ adalah lagu Hindi paling bagus dan paling cantik dari Tuan Raja. Lagu tersebut ditulis oleh Gulzaar saab,” ujar R. Balki.     

Yang menarik, penata Musik film Gauri, Amit Trivedi sangat senang jika musik karyanya digabungkan dengan lagu ‘Ae Zindagi Gale Laga Re’ dalam soundtrack filmnya ‘Dear Zindagi’. 

“Tidak hanya R. Balki dan Gauri, bahkan aku juga fans berat pemusik Illaiyaraja,” ujar Amit Trivedi pasti. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top