VAANI KAPOOR: TERNYATA SANGAT MUDAH BEKERJASAMA DENGAN ADITYA CHOPRA

VAANI KAPOOR: TERNYATA SANGAT MUDAH BEKERJASAMA DENGAN ADITYA CHOPRA


Produser/sutradara Aditya Chopra mungkin dikenal sebagai salah satu pembuat film yang 'dingin' di Bollywood. Meski karya-karyanya selalu fenomenal, apakah itu ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’ (Shah Rukh Khan-Kajol) ataupun ‘Mohabbatein’ (Amitabh Bachchan-Jaya Bachchan-Shah Rukh Khan-Kajol), namun dalam pembawaannya suami aktris Rani Mukherjee sangat pendiam dan terkesan temperamental.

Itu mengapa banyak artis atau para kru yang agak segan jika dekat dengan pembuat film handal ini. Begitupun di mata aktris cantik ‘Befikre’, Vaani Kapoor. Awalnya Vaani menganggap Aditya Chopra adalah sosok yang galak dan temperamen, namun rupanya anggapan Vaani itu keliru. Sebaliknya, Vaani memuji Aditya Chopra sebagai sosok yang mudah akrab dan sangat menyenangkan dalam bekerjasama.
Vaani Kapoor yang membuat debutnya di Bollywood pada 2013 lalu lewat film ’Shuddh Desi Romance’, namanya kembali mencuat sejak film terbarunya ‘Befikre’ menjadi pembicaraan banyak orang menjelang perilisannya pada Desember 2016 ini.

Di film terbarunya ‘Befikre’, Vaani banyak melakukan adegan kissing dengan aktor lawan mainnya, Ranveer Singh yang syutingnya dilakukan di Paris, Perancis.

“Sangat mudah bekerjasama dengan Aditya Chopra. Aku sangat nyaman dan tidak takut mendekatinya. Aku akan pergi dan tanya padanya lagi dan lagi dan dia menjawabnya dengan  penuh kesabaran,” ujar Vaani tentang sutradara filmnya ‘Befikre’ tersebut senang.

“Hingga aku merasa sangat bebas saat syuting. Aku merasa bebas karena tak seorangpun yang akan menilaiku atau mengetestku,” tambah gadis berusia 28 tahun ini.

Dalam rangka promosi filmnya tersebut, pasangan Vaani Kapoor dan Ranveer Singh juga berjalan di atas catwalk untuk rancangan busa Diva’ni di Kedutaan Perancis. 

Selain itu, masih dalam rangka promosi film, mereka juga menyanyikan salah satu lagu soundtrack film ‘Befikre’ yang berjudul ‘Khulke Dhulke’ sekaligus meluncurkan lagu tersebut di Fakultas Hukum Universitas Delhi, Rabu (23/11/2016) kemarin.

Lagu ‘Khulke Dhulke’ dinyanyikan oleh Gippy Grewal dan Harshdeep Kaur. Film ‘Befikre’ akan dirilis pada 9 Desember 2016. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang VAANI KAPOOR: TERNYATA SANGAT MUDAH BEKERJASAMA DENGAN ADITYA CHOPRA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url