Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sudah lama Bollywood tak memperlihatkan film-film tentang misteri pembunuhan yang selalu dinantikan oleh penonton. Hingga aktor tampan Siddharth Malhotra dan aktris cantik Sonakshi Sinha tergugah untuk bermain dalam film remake film yang sukses di tahun 1969 berjudul ‘Ittefaq’. 

Sang aktor utama Siddharth Malhotra mennginformasikan baru-baru ini bahwa remake-nya nanti mungkin tidak akan sama persis, tapi intinya sama. Dimana sang penulis naskahnya akan memodifikasi cerita hingga menjadikan cerita yang lebih bagus dan lebih menarik. Begitu pun dengan para pemainnya, juga akan berbeda.
Siddharth menambahkan bahwa filmnya tersebut juga akan mempunyai durasi yang lebih pendek, karena film sepenuhnya cukup menegangkan. Siddharth menambahkan bahwa filmnya akan berlangsung cepat dan lebih singkat. Mereka (Siddharth dan Sonakshi) akan membuat film yang mendebarkan selama dua jam nonstop.

Mendengar ceritanya yang sangat menarik, membuat Siddharth sudah tidak sabar untuk segera syuting film ‘Ittefaq’ (remake). Sedangkan ‘Ittefaq’ aslinya dibintangi oleh Rajesh Khanna (alm), Nanda dan Madan Puri. Film diproduksi oleh BR. Chopra dan disutradarai oleh Yash Chopra (alm).

Film ‘Ittefaq’ sendiri merupakan film remake dari film Hollywood berjudul ‘Signpost to Murder’ yang dirilis tahun 1965. Dan untuk film karyanya ini, Yash Chopra memenangkan Filmfare Awards sebagai Sutradara Terbaik. 

Filmnya sendiri bercerita tentang seorang pelukis yang dituduh atas kematian istrinya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top