SIDDHARTH MALHOTRA - SONAKSHI SINHA SIAP BINTANGI FILM THRILLER 'ITTEFAQ'

SIDDHARTH MALHOTRA - SONAKSHI SINHA SIAP BINTANGI FILM THRILLER 'ITTEFAQ'


Sudah lama Bollywood tak memperlihatkan film-film tentang misteri pembunuhan yang selalu dinantikan oleh penonton. Hingga aktor tampan Siddharth Malhotra dan aktris cantik Sonakshi Sinha tergugah untuk bermain dalam film remake film yang sukses di tahun 1969 berjudul ‘Ittefaq’. 

Sang aktor utama Siddharth Malhotra mennginformasikan baru-baru ini bahwa remake-nya nanti mungkin tidak akan sama persis, tapi intinya sama. Dimana sang penulis naskahnya akan memodifikasi cerita hingga menjadikan cerita yang lebih bagus dan lebih menarik. Begitu pun dengan para pemainnya, juga akan berbeda.
Siddharth menambahkan bahwa filmnya tersebut juga akan mempunyai durasi yang lebih pendek, karena film sepenuhnya cukup menegangkan. Siddharth menambahkan bahwa filmnya akan berlangsung cepat dan lebih singkat. Mereka (Siddharth dan Sonakshi) akan membuat film yang mendebarkan selama dua jam nonstop.

Mendengar ceritanya yang sangat menarik, membuat Siddharth sudah tidak sabar untuk segera syuting film ‘Ittefaq’ (remake). Sedangkan ‘Ittefaq’ aslinya dibintangi oleh Rajesh Khanna (alm), Nanda dan Madan Puri. Film diproduksi oleh BR. Chopra dan disutradarai oleh Yash Chopra (alm).

Film ‘Ittefaq’ sendiri merupakan film remake dari film Hollywood berjudul ‘Signpost to Murder’ yang dirilis tahun 1965. Dan untuk film karyanya ini, Yash Chopra memenangkan Filmfare Awards sebagai Sutradara Terbaik. 

Filmnya sendiri bercerita tentang seorang pelukis yang dituduh atas kematian istrinya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SIDDHARTH MALHOTRA - SONAKSHI SINHA SIAP BINTANGI FILM THRILLER 'ITTEFAQ'? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url