SHAH RUKH KHAN: TRAILER RAEES TIDAK AKAN DILUNCURKAN BARENG DEAR ZINDAGI

SHAH RUKH KHAN: TRAILER RAEES TIDAK AKAN DILUNCURKAN BARENG DEAR ZINDAGI


Para penggemar dan fans superstar Bollywood, Shah Rukh Khan sudah tidak sabar menunggu rilis film terbarunya ‘Dear Zindagi’ untuk dua alasan. yang pertama, tentu karena segera ingin melihat pasangan Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt yang baru pertama kali main bareng dalam satu film. Dan yang kedua, adalah spekulasi yang akhirnya trailer film Shah Rukh Khan ‘Raees’ akan dirilis.

Bagaimanapun, telah muncul kabar bahwa trailer film Shah Rukh Khan yang sangat ditunggu-tunggu ‘Raees’ akan dirilis berarengan dengan rilisnya flm ‘Dear Zindagi’ yaitu pada 25 November 2016 mendatang.
Namun dalam sebuah interviewnya baru-baru ini, Shah Rukh Khan menyatakan bahwa trailer film ‘Raees’ tidak akan dirilis bareng dengan filmnya ‘Dear Zindagi’. 

“Trailer ‘Raees’ tidak akan diluncurkan bareng dengan rilis film ‘Dear Zindagi’.  Jika ada berita bahwa trailer ‘Raees’ akan dirilis bareng film ‘Dear Zindagi’, semua itu hanya desas desus dan semua itu tidak benar,” ujar aktor berusia 51 tahun itu.

Itu artinya kita masih harus menunggu kapan trailer ‘Raees’ akan diluncurkan. Sementara itu, film ‘Raees’ sendiri akan dirilis pada 26 Januari 2017.  ‘Raees’ dibintangi Shah Rukh Khan dan aktris asal Pakistan, Mahira Khan. Film disutradarai oleh Rahul Dholakia. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN: TRAILER RAEES TIDAK AKAN DILUNCURKAN BARENG DEAR ZINDAGI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url