Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Para penggemar dan fans superstar Bollywood, Shah Rukh Khan sudah tidak sabar menunggu rilis film terbarunya ‘Dear Zindagi’ untuk dua alasan. yang pertama, tentu karena segera ingin melihat pasangan Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt yang baru pertama kali main bareng dalam satu film. Dan yang kedua, adalah spekulasi yang akhirnya trailer film Shah Rukh Khan ‘Raees’ akan dirilis.

Bagaimanapun, telah muncul kabar bahwa trailer film Shah Rukh Khan yang sangat ditunggu-tunggu ‘Raees’ akan dirilis berarengan dengan rilisnya flm ‘Dear Zindagi’ yaitu pada 25 November 2016 mendatang.
Namun dalam sebuah interviewnya baru-baru ini, Shah Rukh Khan menyatakan bahwa trailer film ‘Raees’ tidak akan dirilis bareng dengan filmnya ‘Dear Zindagi’. 

“Trailer ‘Raees’ tidak akan diluncurkan bareng dengan rilis film ‘Dear Zindagi’.  Jika ada berita bahwa trailer ‘Raees’ akan dirilis bareng film ‘Dear Zindagi’, semua itu hanya desas desus dan semua itu tidak benar,” ujar aktor berusia 51 tahun itu.

Itu artinya kita masih harus menunggu kapan trailer ‘Raees’ akan diluncurkan. Sementara itu, film ‘Raees’ sendiri akan dirilis pada 26 Januari 2017.  ‘Raees’ dibintangi Shah Rukh Khan dan aktris asal Pakistan, Mahira Khan. Film disutradarai oleh Rahul Dholakia. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top