SHAH RUKH KHAN JADI BINTANG TAMU DALAM FILM 'JAGGA JASOOS'?

SHAH RUKH KHAN JADI BINTANG TAMU DALAM FILM 'JAGGA JASOOS'?


Setelah menjadi tamu di lokasi syuting film Sanjay Leela Bhansali ‘Padmavati’, kabarnya kini Shah Rukh Khan juga menjadi tamu khusus di lokasi syuting film Anurag Basu ‘Jagga Jasoos’. Belum diketahui, apakah kunjungan ini dalam rangka Shah Rukh Khan promosi film terbarunya ‘Dear Zindagi’ ataukah hanya main-main biasa.

Namun menurut sebuah sumber, kedatangan King Khan ke lokasi syuting ‘Jagga Jasoos’ karena kabarnya Shah Rukh Khan akan bermain cameo di film yang dibintang Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif tersebut.

Jika hal ini benar, maka ini akan menjadi film kedua Shah Rukh Khan yang berperan cameo (sebagai bintang tamu) setelah dalam film Karan Johar ‘Ae Dil Hai Mushkil’, yang Shah Rukh berperan sebagai mantan suami Aishwarya Rai.
Baru-baru ini dikabarkan bahwa Shah Rukh Khan (SRK) dan Ranbir Kapoor akan bermain bersama dalam sebuah film internasional. Produser Rusia, Alexey Petruhin telah mengkonfirmasi yang dirinya telah bicara kepada SRK dan Ranbir Kapoor untuk bermain dalam proyek ambisinya yang berjudul ‘VIY: Journey To India. 

“Kami telah mendekati SRK untuk menjadi pemeran utama dan juga menjadi co-produser. Kami masih menunggu konfirmasi dari dia. Aktor lain yang kami dekati adalah Ranbir Kapoor. Kami ingin menyatukan SRK dan Ranbir bersama,” ujar Alexey.

Dalam ‘Jagga Jasoos’, Ranbir Kapoor berperan sebagai seorang detektif muda yang menyelidiki atas hilangnya sang ayah. Film juga dibintangi Katrina Kaif dan Adah Sharma. Film rencana akan dirilis pada 7 April 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN JADI BINTANG TAMU DALAM FILM 'JAGGA JASOOS'?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url