Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah menjadi tamu di lokasi syuting film Sanjay Leela Bhansali ‘Padmavati’, kabarnya kini Shah Rukh Khan juga menjadi tamu khusus di lokasi syuting film Anurag Basu ‘Jagga Jasoos’. Belum diketahui, apakah kunjungan ini dalam rangka Shah Rukh Khan promosi film terbarunya ‘Dear Zindagi’ ataukah hanya main-main biasa.

Namun menurut sebuah sumber, kedatangan King Khan ke lokasi syuting ‘Jagga Jasoos’ karena kabarnya Shah Rukh Khan akan bermain cameo di film yang dibintang Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif tersebut.

Jika hal ini benar, maka ini akan menjadi film kedua Shah Rukh Khan yang berperan cameo (sebagai bintang tamu) setelah dalam film Karan Johar ‘Ae Dil Hai Mushkil’, yang Shah Rukh berperan sebagai mantan suami Aishwarya Rai.
Baru-baru ini dikabarkan bahwa Shah Rukh Khan (SRK) dan Ranbir Kapoor akan bermain bersama dalam sebuah film internasional. Produser Rusia, Alexey Petruhin telah mengkonfirmasi yang dirinya telah bicara kepada SRK dan Ranbir Kapoor untuk bermain dalam proyek ambisinya yang berjudul ‘VIY: Journey To India. 

“Kami telah mendekati SRK untuk menjadi pemeran utama dan juga menjadi co-produser. Kami masih menunggu konfirmasi dari dia. Aktor lain yang kami dekati adalah Ranbir Kapoor. Kami ingin menyatukan SRK dan Ranbir bersama,” ujar Alexey.

Dalam ‘Jagga Jasoos’, Ranbir Kapoor berperan sebagai seorang detektif muda yang menyelidiki atas hilangnya sang ayah. Film juga dibintangi Katrina Kaif dan Adah Sharma. Film rencana akan dirilis pada 7 April 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top