SAYESSHAA SAIGAL AKAN JADI PUTERI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI

SAYESSHAA SAIGAL AKAN JADI PUTERI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI


Setelah sukses berdebut di film Ajay Devgan ‘Shivaay’, kabarnya aktris cantik cucu (sepupu) dari aktor legendaris Dilip Kumar, Sayesshaa Saigal kabarnya akan berperan sebagai puteri Sanjay Dutt dalam film comebacknya Sanjay Dutt ‘Bhoomi’. 

Menurut sebuah sumber, Sayesshaa ditunjuk dalam film tersebut karena aktingnya yang bagus dan juga peeran tersebut dianggap sangat cocok untuk gadis cantik berambut pirang ini.

“Dia akan berperan sebagai puteri Sanjay Dutt … Perannya sangat menarik dan bagus. Dan syuting akan dimulai bulan Januari 2017 tahun depan. Tetapi sebelum melakukan syuting, dia akan mendapat banyak pengarahan dan pembelajaran,” ujar sebuah sumber. 
Film ‘Bhoomi’ sendiri adalah sebuah film yang penuh emosi, drama yang penuh balas dendam dan ceritanya sendiri berpusat pada hubungan antara ayah dan anak perempuannya. Film akan dimulai syutingnya tahun depan dan akan melakukan syuting di daerah Uttar Pradesh.

Film diproduksi oleh Bhushan Kumar lewat perusahaannya T-Series Productions yang bekerjasama dengan Sandeep Singh dan perusahaan film Omung Kumar ‘Legend Studios’.

Omung Kumar sendiri terakhir menyutradarai film ’Sarabjit’ yang dibintangi Aishwarya Rai Bachchan dan Randeep Hooda. Selain itu, Omung Kumar juga pernah sukses menyutradarai film biopic ‘Mary Kom’ yang dibintangi Priyanka Chopra. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SAYESSHAA SAIGAL AKAN JADI PUTERI SANJAY DUTT DALAM FILM BHOOMI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url