RUMAH SUPERSTAR BOLLYWOOD AAMIR KHAN DIGASAK MALING

RUMAH SUPERSTAR BOLLYWOOD AAMIR KHAN DIGASAK MALING


Musibah kini tengah menimpa superstar Bollywood Aamir Khan. Di saat sang aktor sedang sibuk-sibuknya promosi film terbarunya ‘Dangal’, sang istri, pembuat film Kiran Rao malah sibuk menghitung barang-barang yang hilang di rumahnya. 

Rumah Aamir Khan yang berada di komplek selebritis Bollywood di Khar, Juhu digasak oleh pencuri dan berhasil membawa kabur perhiasan emas dan berlian senilai 80 lakhs rupee (sekitar Rp 160 juta). 

Menurut sumber, perhiasan tersebut termasuk cincin berlian yang sangat mahal dan kalung berlian yang eksklusif. Keluaga Kiran pun lalu melaporkannya ke kantor polisi terdekat akan kasus pencurian tersebut.  
Kepolisian Khar pun menerima pengaduan tersebut dan masalah pencurian termasuk pelanggaran pasal 380 KUHP India, dimana menyangkut pencurian di rumah tinggal dan lain sebagainya.

Polisi pun langsung ke TKP (rumah Aamir Khan) untuk menyelidiki kasus pencurian tersebut. Polisi terus mendalami dengan memfokuskan penyelidikan ke orang-orang terdekat Aamir Khan yang berada di rumah tersebut, seperti juru masak, pembantu rumah tangga dan asisten pribadi istri Aamir, Kiran Rao. 

Polisi menduga para pencuri tersebut ada kaitannya dengan orang-orang yang ada di dalam rumah Aamir Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RUMAH SUPERSTAR BOLLYWOOD AAMIR KHAN DIGASAK MALING? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url