Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Musibah kini tengah menimpa superstar Bollywood Aamir Khan. Di saat sang aktor sedang sibuk-sibuknya promosi film terbarunya ‘Dangal’, sang istri, pembuat film Kiran Rao malah sibuk menghitung barang-barang yang hilang di rumahnya. 

Rumah Aamir Khan yang berada di komplek selebritis Bollywood di Khar, Juhu digasak oleh pencuri dan berhasil membawa kabur perhiasan emas dan berlian senilai 80 lakhs rupee (sekitar Rp 160 juta). 

Menurut sumber, perhiasan tersebut termasuk cincin berlian yang sangat mahal dan kalung berlian yang eksklusif. Keluaga Kiran pun lalu melaporkannya ke kantor polisi terdekat akan kasus pencurian tersebut.  
Kepolisian Khar pun menerima pengaduan tersebut dan masalah pencurian termasuk pelanggaran pasal 380 KUHP India, dimana menyangkut pencurian di rumah tinggal dan lain sebagainya.

Polisi pun langsung ke TKP (rumah Aamir Khan) untuk menyelidiki kasus pencurian tersebut. Polisi terus mendalami dengan memfokuskan penyelidikan ke orang-orang terdekat Aamir Khan yang berada di rumah tersebut, seperti juru masak, pembantu rumah tangga dan asisten pribadi istri Aamir, Kiran Rao. 

Polisi menduga para pencuri tersebut ada kaitannya dengan orang-orang yang ada di dalam rumah Aamir Khan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top