Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Peribahasa mengatakan bahwa 'Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya’. Itulah yang terjadi pada gadis cantik Jhanvi Kapoor, putri pasangan aktris top Bollywood Sridevi dengan produser Boney Kapoor, yang kini siap mengikuti jejak sang ibu menjadi aktris di Bollywood.

“Sridevi telah dipanggil oleh Karan Johar (sutradara & produser) beberapa waktu lalu. Sridevi mengatakan bahwa dia ingin meluncurkan putrinya sebagai aktris di Bollywood dalam sebuah film yang besar. Dia menginginkan peluncuran seperti yang dilakukan Karan untuk Alia Bhatt dalam ’Student Of The Year’ di tahun 2012,” ujar sebuah sumber.

Karan Johar menawarkan memasang Jhanvi Kapoor dalam film ‘Student Of The Year 2’ berpasangan dengan aktor berbody macho Tiger Shroff. Namun karena beberapa hal, film mengalami penundaan dan belum juga diluncurkan kapan film akan mulai syuting.
Selain itu, sejak dalam film ’Student Of The Year 2’ akan menampilkan dua aktris baru, Sridevi sepertinya tidak suka. Dia ingin putrinya diluncurkan sebagai aktris tunggal dalam film. 

Dan baru-baru ini, Karan Johar dikabarkan akan segera memproduksi dan meremake film Marathi yang meraih hits ’Sairat’ dan dibuat dalam versi Hindi. Sridevi pun telah bicara pada Karan Johar agar putrinya bisa bermain di film yang ceritanya luar biasa tersebut.

Jika permintaan Sridevi tersebut disetujui oleh Karan, maka ini akan menjadi peluncuran yang bagus bagi Jhanvi Kapoor untuk prospek yang bagus di industri film Bollywood.

Namun kabar lain, bahwa Karan Johar siap menunjuk aktris cantik Alia Bhatt sebagai aktris utama dalam remake ’Sairat’ tersebut. Untuk pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top