Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tak banyak yang tahu, jika seorang pemain panggung yang hebat seperti Manoj Bajpayee pernah ditolak sebanyak 4 kali oleh National School of Drama (NSD).

Dan dengan ketekunan dan kerja keras yang tak mengenal putus asa dan menyerah, membuat Manoj Bajpayee bisa berada di posisi tinggi di Bollywood.  Film terakhir yang dilakoninya ‘Saat Uchakkey’ merupakan salah satu perannya yang paling unik dalam karirnya. 

Atas kontribusinya di industri perfilman India, Manoj Bajpayee telah banyak menerima penghargaan dan juga pujian.
Dan baru-baru ini, Manoj kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Aktingnya yang menawan di film karya Hansal Mehta ‘Aligarh’ membuatnya diganjar dengan penghargaan ‘Aktor Terbaik’ di ajang bergengsi ‘Asia Pacific Screen Awards ke 10’ Tahun 2016.

Sedangkan saingannya aktor Nawazuddin Siddiqui meraih penghargaan ’Special Mention’ di ajang yang sama. Acara penghargaan ‘Asia Pacific Awards ke 10’ berlangsung di Brisbane baru-baru ini. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top