KARISMA KAPOOR AKAN SENANG MAIN BARENG DENGAN SANG ADIK KAREENA KAPOOR

KARISMA KAPOOR AKAN SENANG MAIN BARENG DENGAN SANG ADIK KAREENA KAPOOR


Sejak sama-sama menjadi aktris, dua kakak beradik Karisma dan Kareena Kapoor belum pernah sekalipun mereka main bareng dalam satu film. Dan kini, kabarnya sang kakak Karisma
Kapoor menyatakan keinginannya untuk main bareng dalam satu film. 

Karisma yang membuat debutnya di tahun 1991 lewat film 'Prem Qaidi'  merupakan salah satu aktris yang sukses di Bollywood. Namanya populer lewat film-film seperti 'Raja Hindustani', 'Dil To Pagal Hai', 'Zubeidaa' dan banyak lagi.

Sedangkan sang adik, Kareena Kapoor juga aktris yang sukses di Bollywood. Namanya populer lewat film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', 'Jab We Met', 'Ra One', '3Idiots' dan banyak lagi. 
"Iya aku akan senang bekerjasama dengan Kareena, jika mendapatkan naskah yang bagus," ujar Karisma saat ditanya akankah dirinya mau bermain bareng dengan Kareena dalam satu film.

Karisma yang juga seorang cucu pembuat film sekaligus aktor legendaris Raj Kapoor ini telah malang melintang di industri film Bollywood selama dua dekade lebih. Namun karirnya terhenti saat dia memutuskan menikah dan mengurus rumah tangga. 

Dan kini Karisma telah dikarunia dua anak, Samaira (pr) dan Kiaan (lk) yang kini dalam pengasuhannya setelah perceraiannya dengan sang suami, Sanjay Kapur. Sebagai seorang ibu, Karisma selalu menanamkan nilai-nilai yang baik untuk kedua buah hatinya.

"Ada peran khusus yang memang diperuntukkan untuk perempuan. Hingga aku pikir jika Anda seorang artis yang bagus, maka Anda akan selalu melakukan hal yang baik untuk sekitar Anda," ujar aktris yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Ajay Devgan ini.

Karisma Kapoor kembali comeback ke industri film di tahun 2012 lewat film karya Vikram Bhatt 'Dangerous Ishq'. 

Lalu apa yang membuat Karisma Kapoor menjauh dari dunia film?
"Keluargaku dan anak-anak yang kini menjadi prioritasku. Mereka lebih penting bagiku. Hongga aku banyak menghabiskan waktu bersama mereka. Mengenai film, Anda tak pernah tahu, aku tak pernah merencanakan sesuatu dalam hidupku," ujar putri pasangan artis Randhir Kapoor dan Babita ini pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KARISMA KAPOOR AKAN SENANG MAIN BARENG DENGAN SANG ADIK KAREENA KAPOOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url