Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak sama-sama menjadi aktris, dua kakak beradik Karisma dan Kareena Kapoor belum pernah sekalipun mereka main bareng dalam satu film. Dan kini, kabarnya sang kakak Karisma
Kapoor menyatakan keinginannya untuk main bareng dalam satu film. 

Karisma yang membuat debutnya di tahun 1991 lewat film 'Prem Qaidi'  merupakan salah satu aktris yang sukses di Bollywood. Namanya populer lewat film-film seperti 'Raja Hindustani', 'Dil To Pagal Hai', 'Zubeidaa' dan banyak lagi.

Sedangkan sang adik, Kareena Kapoor juga aktris yang sukses di Bollywood. Namanya populer lewat film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', 'Jab We Met', 'Ra One', '3Idiots' dan banyak lagi. 
"Iya aku akan senang bekerjasama dengan Kareena, jika mendapatkan naskah yang bagus," ujar Karisma saat ditanya akankah dirinya mau bermain bareng dengan Kareena dalam satu film.

Karisma yang juga seorang cucu pembuat film sekaligus aktor legendaris Raj Kapoor ini telah malang melintang di industri film Bollywood selama dua dekade lebih. Namun karirnya terhenti saat dia memutuskan menikah dan mengurus rumah tangga. 

Dan kini Karisma telah dikarunia dua anak, Samaira (pr) dan Kiaan (lk) yang kini dalam pengasuhannya setelah perceraiannya dengan sang suami, Sanjay Kapur. Sebagai seorang ibu, Karisma selalu menanamkan nilai-nilai yang baik untuk kedua buah hatinya.

"Ada peran khusus yang memang diperuntukkan untuk perempuan. Hingga aku pikir jika Anda seorang artis yang bagus, maka Anda akan selalu melakukan hal yang baik untuk sekitar Anda," ujar aktris yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Ajay Devgan ini.

Karisma Kapoor kembali comeback ke industri film di tahun 2012 lewat film karya Vikram Bhatt 'Dangerous Ishq'. 

Lalu apa yang membuat Karisma Kapoor menjauh dari dunia film?
"Keluargaku dan anak-anak yang kini menjadi prioritasku. Mereka lebih penting bagiku. Hongga aku banyak menghabiskan waktu bersama mereka. Mengenai film, Anda tak pernah tahu, aku tak pernah merencanakan sesuatu dalam hidupku," ujar putri pasangan artis Randhir Kapoor dan Babita ini pasti. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top