Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa superstar Bollywood, Shah Rukh Khan akan menjadi bintang tamu di film yang dibintangi Salman Khan ’Tubelight’. 

Namun kini sutradara ’Tubelight’ Kabir Khan angkat bicara. Menurutnya, semua itu hanya desas desus.

“Ketika aku telah benar-benar mengatakan hal seperti itu, maka aku akan memberitahukannya pada Anda semua agar semua orang tahu. Tapi untuk saat ini, semua berita itu hanya desas desus,” sangkal Kabir pasti.
Film ’Tubelight’ merupakan film kerjasama Kabir Khan-Salman Khan untuk yang ketiga kalinya setelah ‘Ek Tha Tiger’ dan ‘Bajrangi Bhaijaan’ yang dua-duanya meraih hits. 

Selain dibintangi Salman Khan, ’Tubelight’ juga menampilkan aktris China, Zhu Zhu. Film ’Tubelight’ rencana akan dirils pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 tahun depan.

Di sela-sela acara peluncuran handphone Vivo V5, Kabir menyatakan bahwa ’Tubelight’ merupakan film yang berlatar-belakang politik yang sangat kuat. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top