Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor tampan Bollywood, Hrithik Roshan sangat senang dengan tawaran dari film-film Hollywood. Namun yang menjadi prioritas utamanya adalah naskah ceritanya.

Berikut wawancara sekilas dengan aktor yang menempati urutan ketiga sebagai ‘Pria Tertampan di Dunia’ oleh sebuah survey di portal Worldstopmost.com:

Tanya: Bagaimana perasaan Anda terpilih sebagai Pria Paling Tampan di dunia setelah dua bintang Hollywood, Tom Cruise & Robert Pattinson?  

Jawab: Tampan adalah tampan. Tentu aku merasa tersanjung. Aku berkata pada putraku agar diingat untuk selalu mengatakan terima kasih kepada orang-orang atas pujiannya. Ini adalah sebuah kehormatan dan bukan prestasi.

Tanya: Apakah Anda merasa tersanjung?

Jawab: 
Wajah tampan tak akan pernah menjadi bagaian dalam karakter internal Anda. Tak perduli bagaimana wajah Anda, yang penting penampilan Anda harus lebih menarik.

Tanya:
 Ini merupakan kehormatan bagi Industri hiburan kita (Bollywood). Apakah Anda setuju?

Jawab: Masuk dalam daftar 10 paling top di dunia, aku kira itu sesuatu yang membelakkan mata. Itu benar-benar sebuah penghormatan. Iya itu bagus.

Tanya:
 Dengan penampilan ‘internasional’ Anda, mengapa Anda tidak melakukan film Hollywood?

Jawab: 
Aku belum tertarik. Ini bukan tentang film Hollywoodnya, tapi lebih ke cerita filmnya itu sendiri. 

Tanya: Bagaimana reaksi Anda terhadap pujian tentang ketampanan Anda?  

Jawab: Ya aku bereaksi terhadap mereka seperti bereaksi terhadap pujian. Aku tersenyum dan mengatakan, terima kasih. Tak pernah aku menolaknya, atau bersenang-senang dengan itu.

Tanya: Ada anggapan bahwa aktor berwajah tampan tidak bisa berakting. Komentar Anda?

Jawab: Anggapan itu telah digugurkan oleh Mr. Dilip Kumar, Amitabh Bachchan, Marlon Brando dan Brad Pitt. Mereka adalah pelopor sebagai aktor tampan yang jago berakting.

Tanya: Menurut Anda, apa ciri khas dari sebuah ketampanan?

Jawab:
 Apa yang membuat Anda tampan adalah bagaimana Anda mengekspresikan diri Anda dan bagaimana Anda menafsirkan kehidupan. 

(Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top