HRITHIK ROSHAN OGAH GO-INTERNASIONAL?

HRITHIK ROSHAN OGAH GO-INTERNASIONAL?


Aktor tampan Bollywood, Hrithik Roshan sangat senang dengan tawaran dari film-film Hollywood. Namun yang menjadi prioritas utamanya adalah naskah ceritanya.

Berikut wawancara sekilas dengan aktor yang menempati urutan ketiga sebagai ‘Pria Tertampan di Dunia’ oleh sebuah survey di portal Worldstopmost.com:

Tanya: Bagaimana perasaan Anda terpilih sebagai Pria Paling Tampan di dunia setelah dua bintang Hollywood, Tom Cruise & Robert Pattinson?  

Jawab: Tampan adalah tampan. Tentu aku merasa tersanjung. Aku berkata pada putraku agar diingat untuk selalu mengatakan terima kasih kepada orang-orang atas pujiannya. Ini adalah sebuah kehormatan dan bukan prestasi.

Tanya: Apakah Anda merasa tersanjung?

Jawab: 
Wajah tampan tak akan pernah menjadi bagaian dalam karakter internal Anda. Tak perduli bagaimana wajah Anda, yang penting penampilan Anda harus lebih menarik.

Tanya:
 Ini merupakan kehormatan bagi Industri hiburan kita (Bollywood). Apakah Anda setuju?

Jawab: Masuk dalam daftar 10 paling top di dunia, aku kira itu sesuatu yang membelakkan mata. Itu benar-benar sebuah penghormatan. Iya itu bagus.

Tanya:
 Dengan penampilan ‘internasional’ Anda, mengapa Anda tidak melakukan film Hollywood?

Jawab: 
Aku belum tertarik. Ini bukan tentang film Hollywoodnya, tapi lebih ke cerita filmnya itu sendiri. 

Tanya: Bagaimana reaksi Anda terhadap pujian tentang ketampanan Anda?  

Jawab: Ya aku bereaksi terhadap mereka seperti bereaksi terhadap pujian. Aku tersenyum dan mengatakan, terima kasih. Tak pernah aku menolaknya, atau bersenang-senang dengan itu.

Tanya: Ada anggapan bahwa aktor berwajah tampan tidak bisa berakting. Komentar Anda?

Jawab: Anggapan itu telah digugurkan oleh Mr. Dilip Kumar, Amitabh Bachchan, Marlon Brando dan Brad Pitt. Mereka adalah pelopor sebagai aktor tampan yang jago berakting.

Tanya: Menurut Anda, apa ciri khas dari sebuah ketampanan?

Jawab:
 Apa yang membuat Anda tampan adalah bagaimana Anda mengekspresikan diri Anda dan bagaimana Anda menafsirkan kehidupan. 

(Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HRITHIK ROSHAN OGAH GO-INTERNASIONAL?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url