Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ketika muncul kabar bahwa aktris top Bollywood, Priyanka Chopra akan bermain dalam film Hollywood ‘Baywatch’, maka muncul dalam benak setiap orang bahwa Priyanka pasti akan mengenakan bikini, karena bikini merupakan pakaian khas seorang penyelamat pantai.

Namun dengan tegas Priyanka menyangkalnya. 
“Aku bukan penyelamat pantai. Aku berhenti saat muncul ’slow motion’,” ujarnya tegas.

Dalam ‘Baywatch’ sering diperlihatkan beberapa penyelamat pantai (berbikini merah) lari mencoba menyelamatkan seseorang di pantai dengan penggambaran ’Slow Motion’ (gerakan pelan).
Namun menurut Priyanka karena dirinya berperan antagonis dan bukan sebagai penyelamat pantai, maka dirinya tidak akan mengenakan bikini di film ‘Baywatch’ tersebut.

Priyanka Chopra mulai membuat debutnya di Hollywood lewat serial TV Amerika ‘Quantico’. Lalu Priyanka juga akan bermain di film ‘Baywatch’ versi layar lebar bersama aktor ’The Rock’ Dwayne Johnson, Zac Efron dan Alexandra Daddario. Film rencana akan dirilis pada 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top