Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris pendatang baru Bollywood, Athiya Shetty sangat bersemangat untuk syuting film keduanya ‘Mubarakan’. Namun Athiya mengatakan bahwa dirinya sangat gugup bermain dalam film bergenre komedi ini.

“Iya benar aku sangat bersemangat (dengan film ini), tapi aku juga sedikit gugup karena genre komedi ini meerupakan yang pertama kali bagiku. Sehingga aku benar-benar nervous,” ujar aktris cantik ini mengawali.

Film ‘Mubarakan’ akan menampilkan paman dan keponakan, Anil dan Arjun Kapoor sebagai bintang utama. Sementara Arjun Kapoor akan berperan ganda di film karya Aneez Bazmee tersebut. Film juga akan dibintangi aktris cantik Ileana D’Cruz.
Tapi benarkah Athiya Shetty nervous karena baru pertama kali bermain dalam genre komedi? Atau nervous karena main bareng dengan Arjun Kapoor, yang kabarnya di antara mereka berdua tengah terlibat affair. 

“Itu tidak benar. Dia (Ahtiya) adalah teman baik adikku. Orang-orang lupa bahwa mempunyai teman di industri adalah hal yang biasa. Aku sudah lama mengenalnya, bahkan sudah bertahun-tahun. Aku tidak tahu, kenapa tiba-tiba jadi ada berita seperti ini," ujar Arjun Kapoor menyangkal.

Athiya Shetty sendiri 'ogah' memberikan komentarnya tentang affairnya dengan pasangan mainnya tersebut. Dia lebih suka bicara tentang perannya dalam film ‘Mubarakan’.

“Aku berperan sebagai gadis Punjabi yang sederhana, tetapi sangat menyenangkan dan tergila-gila dalam ‘Mubarakan’. Aku pikir itu adalah tentang sebuah perkawinan dan semua orang akan diundang,” ujar putri aktor top Sunil Shetty ini menjelaskan.

Film ‘Mubarakan’ disutradarai oleh Aneez Bazmee dan film rencana akan dirilis pada 28 Juli 2017 tahun depan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top