AMITABH BACHCHAN & AKSHAY KUMAR KEMBALI MAIN BARENG DI FILM R. BALKI

AMITABH BACHCHAN & AKSHAY KUMAR KEMBALI MAIN BARENG DI FILM R. BALKI


Sudah tidak diragukan lagi, jika megastar Bollywood Amitabh Bachchan merupakan aktor favorit pembuat film R. Balki. Tanpa kehadiran Big B (panggilan akrab Amitabh Bachchan), sepertinya R. Balki merasa filmnya belum sempurna.

Itu mengapa, meski hanya peran kecil alias cameo, sang megastar tersebut selalu ada di film-film karya R. Balki, termasuk di film terbarunya yang belum diberi judul. 

Awalnya dilaporkan bahwa R. Balki telah menunjuk aktor tampan Akshay Kumar untuk film terbarunya. Meski detil dari film belum dijelaskan secara rinci, namun kini kabarnya R. Balki sibuk memperlebar para pemeran di filmnya tersebut. Dimana, dia akan memasukkan nama Big B, meski perannya belum diketahui sebagai apa.
Di sisi lain, dikabarkan bahwa Akki (panggilan akrab Akshay Kumar) sangat tertarik dengan peran yang ditawarkan R. Balki padanya. Itu berarti bahwa sekali lagi Akshay Kumar akan beradu akting dengan Amitabh Bachchan. Seperti diketahui, Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar telah beberapa kali main bareng, di antaranya dalam ‘Waqt: A Race Against Time’, ‘Khakee’, ‘Ek Rishtaa’, ‘Family: Ties of Blood’ dan yang lainnya.

Hingga kini, R. Balki masih belum menjelaskan secara detil mengenai film barunya tersebut, baik untuk judul film, para pemain aktrisnya dan juga kapan film akan dimulai syutingnya. Semua itu dikarenakan Akshay Kumar, sebagai pemeran utamanya masih sibuk dengan film-filmnya yang lain. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN & AKSHAY KUMAR KEMBALI MAIN BARENG DI FILM R. BALKI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url