Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sudah tidak diragukan lagi, jika megastar Bollywood Amitabh Bachchan merupakan aktor favorit pembuat film R. Balki. Tanpa kehadiran Big B (panggilan akrab Amitabh Bachchan), sepertinya R. Balki merasa filmnya belum sempurna.

Itu mengapa, meski hanya peran kecil alias cameo, sang megastar tersebut selalu ada di film-film karya R. Balki, termasuk di film terbarunya yang belum diberi judul. 

Awalnya dilaporkan bahwa R. Balki telah menunjuk aktor tampan Akshay Kumar untuk film terbarunya. Meski detil dari film belum dijelaskan secara rinci, namun kini kabarnya R. Balki sibuk memperlebar para pemeran di filmnya tersebut. Dimana, dia akan memasukkan nama Big B, meski perannya belum diketahui sebagai apa.
Di sisi lain, dikabarkan bahwa Akki (panggilan akrab Akshay Kumar) sangat tertarik dengan peran yang ditawarkan R. Balki padanya. Itu berarti bahwa sekali lagi Akshay Kumar akan beradu akting dengan Amitabh Bachchan. Seperti diketahui, Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar telah beberapa kali main bareng, di antaranya dalam ‘Waqt: A Race Against Time’, ‘Khakee’, ‘Ek Rishtaa’, ‘Family: Ties of Blood’ dan yang lainnya.

Hingga kini, R. Balki masih belum menjelaskan secara detil mengenai film barunya tersebut, baik untuk judul film, para pemain aktrisnya dan juga kapan film akan dimulai syutingnya. Semua itu dikarenakan Akshay Kumar, sebagai pemeran utamanya masih sibuk dengan film-filmnya yang lain. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top