Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood Ameesha Patel kembali ke perfilman daerah ‘Tollywood’ (Telugu) setelah waktu yang lama. Ameesha akan tampil dalam sebuah lagu khusus yang berjudul ‘Akathayi’, yang lagu tersebut merupakan lagu utama di film tersebut.

“Pembuat film memilihku untuk ambil bagian dalam film ini untuk menyanyikan sebuah lagu yang sangat penting. Ini bukan ‘Item Song’ dimana sang aktris tampil ‘wowww’ di panggung, menari, tapi lagu yang aku nyanyikan ini merupakan bagian dari filmnya tersebut. Bisa dibilang lagu ini adalah titte tracknya, hingga sangta penting terutama sebelum film mencapai klimaksnya,” ujar Ameesha di acara konferensi pers di Hyderabad Rabu (23/11/2016).
Untuk syuting adegan lagu tersebut, Ameesha akan bekerjasama dengan koreografer Jani.

“Aku belum pernah bekerjasama dengan Master Jani, aku sangat sennag bisa bekerjasama dengannya. Dia seseorang yang memberikan gerakan-gerakan baru dalam menari. Dan itu sangat dibutuhkan oleh penonton perfilman Telugu,” tambah wanita cantik ini 

Ameesha Patel membuat film debut Telugu-nya di tahun 2000 karya Pawan kalyan yang meraih hits. 

“Industri film Telugu telah memberiku banyak cinta. Film debutku di Bollywood adalah ‘kaho Naa … Pyaar Hai’ sekaligus menjadi film rilis pertamaku. Setelah itu aku bermain dalam film ‘Badri’ dengan Mr Pawan Kalyan, yang film meraih blockbuster di perfilman Telugu saat itu. Aku juga pernah bekerja dengan pembuat film Telugu lainnya, seperti Mahesh Babu, Jr NTR dan Balakrishna. Aku belajar banyak dari ,mereka semua,” tambah aktris ‘Gadar: Ek Prem Katha’ ini pasti.      

Di perfilman Bollywood sendiri, Ameesha Patel juga bermain dalam film Sunny Deol ‘Bhaiyyaji Superhit’ bersama aktris cantik Preity Zinta. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top