AMEESHA PATEL DARI BOLLYWOOD KE TOLLYWOOD

AMEESHA PATEL DARI BOLLYWOOD KE TOLLYWOOD


Aktris Bollywood Ameesha Patel kembali ke perfilman daerah ‘Tollywood’ (Telugu) setelah waktu yang lama. Ameesha akan tampil dalam sebuah lagu khusus yang berjudul ‘Akathayi’, yang lagu tersebut merupakan lagu utama di film tersebut.

“Pembuat film memilihku untuk ambil bagian dalam film ini untuk menyanyikan sebuah lagu yang sangat penting. Ini bukan ‘Item Song’ dimana sang aktris tampil ‘wowww’ di panggung, menari, tapi lagu yang aku nyanyikan ini merupakan bagian dari filmnya tersebut. Bisa dibilang lagu ini adalah titte tracknya, hingga sangta penting terutama sebelum film mencapai klimaksnya,” ujar Ameesha di acara konferensi pers di Hyderabad Rabu (23/11/2016).
Untuk syuting adegan lagu tersebut, Ameesha akan bekerjasama dengan koreografer Jani.

“Aku belum pernah bekerjasama dengan Master Jani, aku sangat sennag bisa bekerjasama dengannya. Dia seseorang yang memberikan gerakan-gerakan baru dalam menari. Dan itu sangat dibutuhkan oleh penonton perfilman Telugu,” tambah wanita cantik ini 

Ameesha Patel membuat film debut Telugu-nya di tahun 2000 karya Pawan kalyan yang meraih hits. 

“Industri film Telugu telah memberiku banyak cinta. Film debutku di Bollywood adalah ‘kaho Naa … Pyaar Hai’ sekaligus menjadi film rilis pertamaku. Setelah itu aku bermain dalam film ‘Badri’ dengan Mr Pawan Kalyan, yang film meraih blockbuster di perfilman Telugu saat itu. Aku juga pernah bekerja dengan pembuat film Telugu lainnya, seperti Mahesh Babu, Jr NTR dan Balakrishna. Aku belajar banyak dari ,mereka semua,” tambah aktris ‘Gadar: Ek Prem Katha’ ini pasti.      

Di perfilman Bollywood sendiri, Ameesha Patel juga bermain dalam film Sunny Deol ‘Bhaiyyaji Superhit’ bersama aktris cantik Preity Zinta. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMEESHA PATEL DARI BOLLYWOOD KE TOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url