AHAN SHETTY SIAP DILUNCURKAN OLEH SAJID NADIADWALA

AHAN SHETTY SIAP DILUNCURKAN OLEH SAJID NADIADWALA


Setelah sang kakak, Athiya Shetty membuat debutya di Bollywood dalam film ‘Hero’ pada 2015, kini giliran sang adik, Ahan Shetty siap mengikuti jejak langkah sang kakak dan sang ayah, aktor Sunil Shetty terjun ke industri film. 

Ahan Shetty kini memang bukan anak kecil lagi. Tingginya bahkan sudah melebihi sang ayah. Setelah beberapa bulan spekulasi, akhirnya diperoleh kepastian bahwa Ahan Shetty akan segera diluncurkan sebagai aktor di Bollywood oleh produser yang tak lain adalah Sajid Nadiadwala. 
Pengamat film, Taran Adarsh lewat akun Twitternya mengunggah foto Ahan Shetty dan menulis, “Putra aktor Sunil Shetty, Ahan Shetty akan segera diluncurkan oleh Sajid Nadiadwala … Besar harapan semoga kamu membuat langkah besar dalam debutnya, Ahan,” tulis Adarsh.

Ahan Shetty termasuk aktor debutan yang beruntung, karena memulai karirnya di Bollywood lewat tangan Sajid Nadiadwala, pembuat film yang telah menyervis kami dengan film-film seperti ‘Kick’, ‘Baaghi’, ‘Housefull’, ‘2  States’, ‘Highway’ dan banyak lagi. Sajid Nadiadwala sepertinya begitu tertarik untuk bereksperimen dengan wajah-wajah baru yang segar.   

Lewat film debutnya ‘Hero’, kakak Ahan, Athiya Shetty telah berhasil meraih Dadasaheb Phalke Excellence Award dan juga masuk nominasi di ajang Filmfare Award sebagai Aktris Debutan Terbaik. Akan kah Ahan Shetty juga akan secemerlang sang kakak aktingnya? Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AHAN SHETTY SIAP DILUNCURKAN OLEH SAJID NADIADWALA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url