Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sang kakak, Athiya Shetty membuat debutya di Bollywood dalam film ‘Hero’ pada 2015, kini giliran sang adik, Ahan Shetty siap mengikuti jejak langkah sang kakak dan sang ayah, aktor Sunil Shetty terjun ke industri film. 

Ahan Shetty kini memang bukan anak kecil lagi. Tingginya bahkan sudah melebihi sang ayah. Setelah beberapa bulan spekulasi, akhirnya diperoleh kepastian bahwa Ahan Shetty akan segera diluncurkan sebagai aktor di Bollywood oleh produser yang tak lain adalah Sajid Nadiadwala. 
Pengamat film, Taran Adarsh lewat akun Twitternya mengunggah foto Ahan Shetty dan menulis, “Putra aktor Sunil Shetty, Ahan Shetty akan segera diluncurkan oleh Sajid Nadiadwala … Besar harapan semoga kamu membuat langkah besar dalam debutnya, Ahan,” tulis Adarsh.

Ahan Shetty termasuk aktor debutan yang beruntung, karena memulai karirnya di Bollywood lewat tangan Sajid Nadiadwala, pembuat film yang telah menyervis kami dengan film-film seperti ‘Kick’, ‘Baaghi’, ‘Housefull’, ‘2  States’, ‘Highway’ dan banyak lagi. Sajid Nadiadwala sepertinya begitu tertarik untuk bereksperimen dengan wajah-wajah baru yang segar.   

Lewat film debutnya ‘Hero’, kakak Ahan, Athiya Shetty telah berhasil meraih Dadasaheb Phalke Excellence Award dan juga masuk nominasi di ajang Filmfare Award sebagai Aktris Debutan Terbaik. Akan kah Ahan Shetty juga akan secemerlang sang kakak aktingnya? Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top